About

Kamis, 11 Oktober 2012

PC TABLET HYBRID, SONY VAIO DUO 11




Jakarta, CHIP.co.id - PC Tablet Hybrid yang dilengkapi dengan docking keyboard sebagai pendukung tablet berlayar sentuh saat ini sedang marak berkembang di pasaran. Tetapi belum ada PC Tablet Hybrid dilengkapi dengan docking keyboard yang menyatu dengan tablet sehingga pengguna semakin mudah menggunakan fitur Windows 8.
Dengan mengubah paradigma PC Tablet Hybrid kebanyakan yang memiliki docking terpisah, kali ini Sony memberikan fitur terbaru kelengkapan docking keyboard untuk pengoprasian mobile computing teranyarnya, Sony VAIO Duo 11, yang ter-embed langsung dengan tabletnya dengan mode slate.
Memiliki dimensi 320 x 17.85 x 199 mm, Sony VAIO Duo 11 mengemas teknologi canggih dalam bentuk yang ramping dan menyuguhkan pengalaman komputasi mengesankan dari Windows 8. Memalui sentuhan dan tulisan tangan dengan digitiser stylus, dapat membuat Anda dapat menikmati, dan menciptakan beragam konten hiburan digital di mana pun Anda berada.
Dilengkapi dengan layar LCD geser dengan Surf Slider yang didesain oleh Sony, mode geser dan easy to write dengan keyboard, mempermudah Anda mengetik kerjaan yang membutuhkan texting, seperti dokumen, jelajah internet, dan juga email.
CHIP.co.id - Sony Vaio Duo 11 dengan Windows 8
"Fitur mode slate yang ada di PC Tablet Hybrid sini telah teruji di dapur Sony untuk bertahan lama dengan pemakaiaan yang sangat tinggi, jadi Anda jangan takut untuk menggunakan perangkat ini untuk mendukung kinerja padat sehari-hari," ungkap Yusuke Murasawa, UX Communication Section Marketing Planning Department Business Operation Division VAIO & Mobile Business Group.
Berbobot 1.3 kg dan berukuran kompak, perangkat ini memiliki kekuatan baterai yang tahan lama, sekitar 5 jam pemakaian ekstrem. Tetapi, bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi sehingga membutuhkan daya tahan baterai yang mumpuni, Sony juga menyediakan aksesoris tambahan berupa baterai eksternal yang dapat dengan mudah di plug-in.
CHIP.co.id - Plug in Batterai Accessories Sony Vaio Duo 11
"Dengan penambahan daya baterai plug-in dari Sony, aksesoris ini dapat memberikan tambahan daya PC Tablet Hybrid dalam kurun waktu 9 jam ke depan," tambah Yusuke.
Selain dilengkapi baterai yang mumpuni, perangkat yang akan diluncurkan akhir bulan Oktober 2012 ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core yang memberikan kinerja cepat. Sedangkan untuk tampilan mengesankan Sony VAIO Duo 11 dilengkapi layar 11.6 inci (1920 x 1080) OptiContrast Panel. Melalui fitur ini, maka pengguna dapat menyaksikan gambar tajam dan memproduksi warna hidup dan akurat yang penting untuk pekerjaan grafis yang intensif, tetapi juga menyuguhkan pengguna dengan sudut pandang layar yang fleksibel.


Spesifikasi Sony VAIO Duo 11:

  • Prosesor: Intel Core
  • Sistem Operasi: Windows 8
  • Memory: 4GB DR3L 1600MHz SDRAM
  • Drive: 128GB SSD
  • Layar: 29.4 cm (11.6 inci) OptiContrast Panel, Full HD (1920 x 1080) with wide (16:9) aspect ratio, capatitive touch screen,
  • Grafis: Intel HD Graphics 4000
  • Dimensi:  320 x 17.85 x 199 mm
  • Berat: 1.3 kg
  • Konektivitas: WLAN 802.22a/b/g/n, Bluetooth Ver 4.0 + HS, Ethernet, USB 3.0 with USB charge, VGA out, HDMI out,
  • External Memory: Memory Stick Duo/SD memory card combined slot
  • Speaker: stereo speaker with xLOUD
  • Camera: Full HD Web Camera (front) and 2.07 Megapiksel (behind)

sumber : chip.co.id

0 komentar:

Posting Komentar