About

Rabu, 10 Oktober 2012

Ingin Murah, iPad Mini Hanya Ada Versi WiFi



http://images.detik.com/content/2012/10/11/317/102953_ipadmini2460.jpg
Diduga iPad Mini (Ist)
Jakarta - Detik-detik menjelang kehadiran iPad Mini oleh Apple, 'bola panas' terkait rumor spesifikasi tablet ini semakin menggelinding ke publik. Mulai dari ukuran hingga modelnya perlahan muncul ke permukaan.

Dalam laporan yang diterima The Guardian, seperti detikINET kutip, Kamis (12/10/2012), iPad berukuran kecil ini hanya akan hadir dalam versi WiFI. Ini berarti, iPad Mini dengan jaringan 3G + WiFI besar kemungkinan tidak akan diluncurkan.

Keinginan Apple yang hanya menyediakan iPad Mini variasi WiFi saja tidak terlepas dari strategi bisnis tablet ini yang menyasar segmen entry-level. Dengan versi tanpa 3G, tentu saja akan menekan harga menjadi lebih murah.

Kendati kabarnya lebih murah, belum ada bocoran pasti mengenai harga dari iPad Mini.

Seperti diketahui, Apple rencananya akan mengumumnkan iPad Mini ini pada 17 Oktober 2012 mendatang. Kabarnya, perusahaan itu akan mulai mengirimkan undangan pada 10 Oktober waktu Amerika Serikat.

Di acara itu juga, menurut isu yang berhembus, Apple juga akan memperkenalkan tablet iPad generasi ketiga alias new iPad dengan 'format' baru. Yakni iPad yang sudah mengadopsi Lightning connector baru, prosesor A6, dan chip LTE 4G yang support di berbagai negara.

sumber : inet.detik.com



0 komentar:

Posting Komentar